10 Senjata Kuno Paling Brutal dan Paling Mematikan di Dunia

| Minggu, 06 Maret 2011
Sekarang Senjata Perang di buat untuk mematikan musuh secara manusiawi, dengan kecepatan tinggi senjata api memastikan kematian yang cepat. Namun, di masa lalu, senjata prajurit manusiawi adalah hal terakhir yang ingin menggunakannya. Rasa sakit dan penderitaan dapat dirasakan berhari-hari, dan popularitas senjata dapat diukur oleh brutalitasnya. Untuk alasan yang baik, juga! Senjata yang takut omong kosong itu dari musuh Anda adalah alat yang berguna, serta memberdayakan aset.

Mari kita lihat beberapa dari lebih menakutkan, dan benar-benar jahat, senjata yang digunakan oleh prajurit masa duhulu. :

10
Knobkerrie
3662675230 A66F1E9950
knobkerrie adalah sejenis senjata tumpul dengan bulatan diujungnya. Biasanya sebuah bola kecil dari kayu atau logam, knobkerrie digunakan dengan cara membanting ke hidung atau pangkal paha dari jarak dekat. Senjata jenis ini telah digunakan dalam berbagai inkarnasi dari waktu ke waktu, tetapi pada awalnya digunakan di Afrika oleh kelompok-kelompok suku sebagai alat pertahanan diri. senjata ini masih digunakan sampai sekarang dan dapat ditemukan di ujung pisau berburu yang berbentuk bola kecil atau titik logam di ujung pegangan.

penampilan terkenal: Knobkerrie digunakan oleh prajurit Zulu banyak terdapat di film "Zulu".
9
Caltrop
Caltrop
Paling terkenal digunakan dalam film-film ninja, dan sejenisnya, sebuah caltrop (atau caltrops) adalah obyek yang tajam beberapa poin yang dirancang untuk menjadi berkurang bila pengejaran di bawah, untuk menangkap baik pengejar Anda lengah dan menyebabkan cedera buruk ke kaki, atau untuk memaksa musuh mendekat untuk mengikuti jalur tertentu sebagai perangkap. Gagasan utama di balik mengimplementasikan buruk akan digunakan sebagai perangkap yang akan membuat musuh bergerak Anda, atau setidaknya sakit besar!

penampilan terkenal: Caltrops muncul dalam sejumlah film James Bond sebagai fitur mobil Bond, turun dari kendaraan untuk menusuk ban pengejarnya.
8
Morning Star
Fomfr Morning Star
Sepupu fuli's nastier, Morning Star terbuat dari kayu solid atau batang logam yang di atasnya terdapatbola logam besar dihiasi dengan sejumlah paku atau pisau. Morning Star digunakan oleh infantri dan berkuda, sama-sama, pada abad pertengahan. Metode utama serangan adalah hanya ayunan senjata pada musuh. Target yang paling umum adalah wajah atau kepala, meskipun pukulan itu bisa diarahkan pada kaki atau lutut untuk menonaktifkan musuh. Morning Star telah kembali dalam bentuk yang berbeda sejak abad pertengahan,Bentuk lain dari senjata ini adalah memiliki cambuk, yang juga memiliki rantai antara poros dan bola berduri, yang memungkinkan senjata yang akan berayun lebih keras dengan tenaga sedikit.

penampilan terkenal: The Troll Gua yang muncul di The Lord of The Rings buku dan film wields Morning Star sebagai senjata pilihannya.
7
Chakram
Two Piece Chakram Apart
Sering kali salah diidentifikasi sebagai pedang, yang sebenarnya merupakan senjata tiang mirip dengan tombak, Cakram adalah serupa dengan melemparkan bintang besar (atau shuriken). Juga dikenal sebagai gelang lemparan perang, senjata itu adalah berasal dari India dan biasanya disk berbilah logam besar. Chakrams digunakan baik untuk melempar, seperti Frisbee, atau dalam pertempuran jarak dekat, di mana pemotongan adalah metode serangan biasa. Bentuk lain dari Cakram adalah Chakkar, lain melemparkan senjata tajam dalam bentuk lingkaran daripada disk. Chakkars digunakan oleh prajurit Sikh, sekali lagi, baik sebagai lempar dan senjata jarak dekat.

penampilan terkenal: Xena, dalam Xena: seri Warrior Princess sering menggunakan Cakram sebagai senjata lempar.
6
Maul
Tool Pics 057
Mirip dengan palu modern, Maul adalah sejenis senjata tumpul yang paling brutal, awalnya digunakan oleh warga negara Perancis. Mauls awalnya tidak digunakan sebagai senjata, maupun sebagai alat, tetapi di waktu mereka telah digunakan oleh berbagai faksi untuk keperluan tempur. Tidak ada metode tertentu untuk menggunakan Maul, wilayah sasaran umumnya kepala, lengan atau kaki. Pukulan satu dari Maul sudah cukup untuk menghancurkan tulang dan tengkorak, bahkan saat memakai pelindung kepala. Sebuah taktik yang umum digunakan adalah mematahkan kaki korban dengan pukulan kuat ke lutut atau tulang kering, kemudian menyelesaikannya di ayunkan ke tengkorak.

penampilan terkenal: hugaBen di film Texas Chainsaw Massacre asli, menggunakan palu sebagai Maul melumpuhkan salah satu korban beruntung.
5
War Scythe (Sabit Perang)
Weapon Scythe
Diadaptasi dari alat pertanian umum, sabit perang yangtelah diubah sehingga pisau mengarah lurus dari atas poros. Sabit perang digunakan baik sebagai penebas dan senjata penikam, Mampu memotong helm logam, senjata itu diperkirakan berasal dan digunakan sebagai senjata improvisasi oleh petani, yang kemudian diadaptasi untuk penggunaan militer. Arguably lebih buruk daripada bentuk militer, versi memegang oleh petani dalam pemberontakan akan sering tumpul dari penggunaan di bidang pertanian, yang berarti korban itu kemungkinan besar untuk bertahan hidup banyak garis miring sebelum meninggal.

Penting penampilan: Para malaikat maut, kematian dirinya sendiri, biasanya digambarkan memegang senjata jenis sabit.
4
Dragon Beard Hook
Dragon Beard Hook
Senjata ini digunakan oleh prajurit Cina sebagai sarana ensnaring dan immobilisasi korban. cara penggunaannya dengan melemparkan jangkar ke tubuh musuh, dan selanjutnya menariknya kuat-kuat, efek dati penggunaan senjata ini adalh senjata makan tuan.

penampilan terkenal: The Mortal Kombat, Scorpion, menggunakan senjata mirip dengan Dragon Beard Hook untuk menyeret lawan jauh ke dalam jarak dekat.
3
Nunchaku
Nunchaku[1]
Berasal sebagai alat untuk tanaman perontokan, nunchaku Okinawa merupakan senjata yang terdiri dari dua potong kayu, atau kadang-kadang logam, yang di satukan dengan rantai. senjata tersebut digunakan oleh memegang ke salah satu lengan kayu dan berayun yang lain sangat cepat pada korban. Area target biasanya akan wajah atau lengan, dengan tujuan melanggar tulang atau menyebabkan trauma tumpul. Penggunaan nunchaku dianggap seni, dan wielder terampil dapat mengoperasikan senjata dengan kecepatan seperti itu, lewat dari tangan ke tangan, bahwa mereka berpotensi memukul korban beberapa kali per detik. Seorang pengguna juga dilatih untuk menghindari ayunan, sehingga sangat sulit untuk mempertahankan diri, karena hampir mustahil untuk memprediksi di mana pukulan akan datang, Nunchaku juga dapat digunakan berpasangan, dengan satu pasangan di masing-masing tangan.

penampilan terkenal: Hampir semua film seni bela diri!
2
Bardiche
Bardiche
senjata ini berbentuk antara polearm dan kapak (dikenal sebagai poleaxes), terdiri dari sebuah tiang panjang dengan kapak lebar yang menempel di sisi dan ujung poros. penggunaan senjata ini dengan cara memegang dua tangan dan mengayunkan secara horisontal dan vertikal. Kekuatan senjata itu datang dari berat pisau, yang biasanya lebih dari 2 kaki lebar. Metode serangan biasanya akan terdiri dari cleaving pada tungkai atau batang tubuh dari musuh tersebut.

penampilan terkenal: varian Bardiche sering terlihat pada fantasi dan cerita manga, sering dalam bentuk sebuah kapak raksasa.
1
Blunderbuss
Barnettflblunderbuss2Xl1
Satu-satunya senjata api yang termuat dalam daftar ini, Blunderbuss adalah bentuk awal dari senapan, menggunakan bedak dan ditembak. moncong senjata itu dimuat dan diidentifikasi oleh moncong menyala khas. Bagian buruk dari Blunderbuss sebenarnya cacat dalam desain, moncong menyala menyebabkan ditembak menyebar cukup luas dan mengurangi muzzle velocity, yang berarti bahwa gambar di luar perempat sangat dekat hanya menyebabkan luka pecahan peluru daripada mati. Sebuah blunderbuss bisa, secara teori, dimuat dengan jenis pecahan peluru atau ditembak, batu kecil atau potongan-potongan logam yang digunakan sebagai amunisi. Pistol ini digunakan oleh tentara dari berbagai negara, meskipun senjata itu berasal dari Eropa. Luka-luka dari jarak dekat hit dari Blunderbuss akan brutal, berpotensi menghilangnya seluruh potongan tubuh karena ledakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Naufal Blogger Template by Dzignine